Senin, 09 Juli 2012

Video Lucu Leeteuk Dihantam Roket dan Meledak di Youtube

Video lucu dari Leeteuk dan yang di-upload oleh Shindong yang keduanya merupakan personil dari boyband Super Junior berikut benar-benar iseng! Shindong membagi dua Video lucu dimana mereka dihantan roket dan meledak kepada fans-fansnya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Dalam video lucu Youtube tersebut ditampilkan Shindong yang sedan duduk santai di dalam ruangan dengan menggunakan helm. Awal dari video tersebut, Shindong sedang memperkenalkan dirinya namun tiba-tiba saja sebuah roket meluncur dan kemudian menabrak Shindong dan meledak! Anda percaya bahwa roket tersebut adalah roket sebenarnya? Anda percaya Shindong meledak? Bagi fans Super Junior jangan menangis dulu karena video lucu ini dihasilkan oleh sebuah aplikasi handphone. Wow! Pasti aplikasi handphone tersebut canggih benar!

Setelah beberapa waktu, Shindong pun mengungkapkan bahwa video lucu tersebut dibuatnya dengan menggunakan aplikasi handphone. Dia pun berencana membuat video kedua yang menampilkan leader Super Junior Leeteuk sebagai korban berikutnya yang dihantam roket dan meledak!

Leeteuk adalah leader Super Junior yang lahir pada tanggal 1 Juli 1983 dan berarti pada tahun 2012 berusia 29 tahun. Nama asli Leeteuk adalah Park Jung-soo. Dia merupakan penyanyi, aktor dan presenter di Korea Selatan dan merupakan leader boy bagi grup boyband Korea Selatan Super Junior. Nama panggungnya tersebut sebenarnya baru digunakannya sejak dia bergabung dengan Super Junior. Leeteuk berarti "istimewa". Sebelum menjadi personil Super Junior, Leeteuk sudah menjadi aktor Korea Selatan dengan berperan di drama All About Eve pada tahun 2000. Kemudian, Leeteuk juga dikontrak menjadi model Pepsi pada tahun yang sama. Leeteuk atau yang pada saat itu dikenal sebagai Park Jung-soo ditemukan oleh agen pencari bakat di Myeongdong. Pada saat itu Leeteuk mengikuti casting Starlight Casting System 2000 dan berhasil masuk ke dalam manajemen artis SM Entertainment.

Sementara Shindong Super Junior adalah pria kelahiran 28 September 1985 yang berarti pada tahun 2012 ini berusia 26 tahun. Shindong memiliki nama panjang Shin Dong-hee namun lebih dikenal dengan nama pendeknya tersebut. Selain menjadi penyanyi dan bergabung di grup boyband Korea Selatan Super Junior, Shindong juga adalah seorang aktor. Oya, Shindong ketika Super Junior melakukan tur konser ke Indonesia pernah menyanyikan bagian reff lagu Vidi Aldiano berjudul "Cinta Jangan Kau Pergi", wah.. Vidi pasti sangat kaget karena pada saat itu dia tidak menyaksikan hal tersebut namun mendapat mention dari penggemarnya yang sedang menonton konser Super Junior.

Balik ke video lucu gokil yang dibuat oleh Shindong. Shindong benar-benar kreatif dan usil membuat video-video lucu tersebut. Anda yang penasaran dengan video lucu roket menghantan personil Super Junior tersebut, silakan putar video Youtube berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar