Rabu, 01 Agustus 2012

Ingin Menonton di Tanggal Tua? Video lucu Youtube Pilihannya

video lucu youtube
Satu bulan bagi setiap manusia terutama mahasiswa tentu saja akan terasa sangat lama. bagaimana tidak? Dalam satu bulan kita akan menemui tanggal-tanggal tertentu dimana anda akan merasa sedikit seret denga keuangan dan keadaan dompet anda. Tanggal itulah yang biasa disbeut paara mahaisswa sebagai tanggal tua dimana kiriman dari orang tua belum kunjung masuk ke dalam rekening sedangkan kencan atau janji malam minggu tetap harus ada. Pusing bukan? Tetapi sekarang jangan lagi bingung jika anda mengalami masalah seperti itu. Ingin menonton di tanggal tua? Gampang! Hanya tinggal mendownload video lucu di youtube ataupun situs lain maka anda akan segera mendapatkan moment kencan anda kembali tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan biaya.

Mahasiswa tentunya sangat mahir dalam menggunakan computer dan internet karena itulah maksimalkan keduanya untuk menolong kehidupan asmara anda di malam minggu selagi kiriman orangtua belum kunjung datang. Siapkan beberapa camilan ringan seperti kacang rebus yang bisa ditemui dimana saja lalu siapkan komputer anda dan semua video lucu yang telah anda miliki. Habiskan malam berdua dengan sang pacar tercinta sambil menikmati setiap video yang anda miliki. Mungkin anda akan merasa asing atau tidak terbiasa karena malam minggu biasanya selalu anda habiskan berdua dengan berjalan-jalan atau pergi ke mall. Karena itu lah suasana yang berbeda ini akan menjadikan suatu pengalaman yang berharga bagi anda berdua dimana menciptakan dan mendapatkan suatu hari yang indah tidak harus dengan mengeluarkan banyak uang ditempat-tempat mahal dan berkelas.

Video lucu youtube yang anda miliki akan menambah kenesraan dan kedekatan anda dan sang pacar terlebih dari video lucu lah nantinya akan tercipta obrolan –obrolan yang mungkin selama ini tidak pernah anda miliki dan alami sebelumnya. Sangat menarik bukan? Karena itu tidak ada salahnya anda mencoba untuk lebih kreatif disaat tanggal tua datang. Tenang saja, sang pacar pujaan anda tidak akan kabur hanya karena menonton video lucu youtube di rumah ditemani camilan yang murah meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar